Friday 30 March 2012

malem jum'at

wuihhhhhhhhhhh udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga ngeblog ampe kangen sangat dan seakan-akan hidup ku terasa teramat sangat hampa huhuhuhuhuu ----> mulai alay
yups apa kabar nich kawan-kawan semua?semoga semua baik-baik aja yach tapi kayanya semua orang lagi sibuk ama yang nama nya kenaikan BBM dech
well ada banyak hal yang terjadi belakangan kemaren tapi kayanya ga mungkin buat diceritain satu-satu or semuanya tapi yang pasti kehidupan ku berjalan cukup indah belakangan ini (mungkin karna ada dia ^o^) tapi ada juga sich hal-hal kecil yang bikin males banget yang bikin bete dan juga bikin emosi,tapi dari semua hal yang terjadi dibulan maret ini ada 1 kejadian yang cukup bikin aku frustasi berat huftttttt sumpah dech rasanya pengen mati waktu itu ga kebayang dech kalo itu beneran terjadi untung nya hal yang paling aku takutin itu ga jadi kenyataan yach walaupun dilubuk hati yang dalem sebenernya pengen juga sich dateng jadi kenyataan
damn.....bentar lagi udah mau ujian,huft rasanya belakangan ini aku jadi males banget kalo udah denger yang namanya kuliah,ujian dan blablablablaaaaaaaa,yang ada dipikaran ku cuma pengen libur,libur,libur dan liburannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
apa kabar kerja'an yach????sejauh ini masih fine cuma rada horor dech sekarang dari kemaren-kemaren ada aja hal-hal aneh yang terjadi dimalam jum'at,kaya malam jum'at kemaren ada cewe kesurupan aku sich ga liat langsung tu anak kesurupan nya gimana cuma yang apes nya abis kesurupan tu anak diungsi'in keruangan tempat ku ya ampun sumpah dech rasanya aku tu udah pengen kabur jauh-jauh dari tu ruangan gimana enggak coba kalo tiba-tiba tu anak kesurupan lagi atau mungkin yang merasuki tu anak pindah masuk kebadan aku wuidihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ada hal yang paling bikin aku bahagia untuk masalah kerjaan dan finaly apa yang aku tunggu-tunggu bakal jadi kenyataan oh my GOD seneng banget dech rasanya,moga aja semua lancar aminnnnnnnnnnnn
kangen banget sama orang tua sama bapak sama ibu pengen pulang tapi situasi ga pernah mendukung banget pas ada libur ga ada money pas ada money ga ada libur nya huft
sumpah dech belakangan ini ngerasa cepet banget capean kenapa yach?berasa kaya bumil hehehehheeeeee mimpi banget dwi ini buat 1 hal ini entah kenapa naluri keibuan ku udah tumbuh dengan cepatnya,ya allah rasanya susah banget buat nahan keinginan jadi seorang ibu,have a baby,ngurus rumah tugas-tugas mulia yang entah kapan bisa aku jalanin
ngantuk sangat,ngopi dulu ah
see you next time guys..............
Share

No comments:

Post a Comment